Welcome Back!

Must be a long time no see.. How I miss to write so bad. Ternyata banyak hal yang bikin kangen untuk menulis. Selama ini, banyak yang sudah terjadi. Mulai dari momen bahagia, sampai kabar yang hmm.. lumayan buruk. But yeah, that’s life. Everything must be done.

Ditengah rasa kangen saya untuk menulis, terkadang saya berpikir “Hmm.. sebenarnya buat apa sih gue ngelakuin ini? Have it a enough benefit?”

Benar juga. Buat apa ya saya menulis di blog? Konten yang dimuat nothing special menurut saya, tidak ada tema, alurnya berantakan, tidak konsisten. Haah… Dari segi viewers? Hmm biasa aja. Blog saya bukan berisi tentang konten yang happening seperti berita kpop, fashion, travel atau tentang tempat makan yang sedang hits. Atau lebih tepatnya belum memuat konten di atas. Jangankan untuk make an interesting, untuk sekedar konsisten meng-update saja jarang. People think how busy I am! Hahaha maybe.

Banyak hal menjadi membosankan. Karena ia terjadi terus menerus. Dan terlewati begitu saja. Tanpa ada sesuatu yang bisa kita dapat dan kita rekam sebagai evaluasi. Tapi menulis dapat membuatmu me-record ulang dan menyimpan sesuatu -yang mungkin sangat sepele dan tidak penting bagi orang lain- sehingga setiap hari ada yang bisa kita pelajari. Ada yang dapat kita perbaiki. Ada kemungkinan hidup lebih baik.

Saya menulis semua. Apapun itu. Apapun itu yang mau saya tulis. Tidak perlu berpikir “Untuk apa saya menulis?” “Memang menghasilkan uang?” “Memang ada yang mau baca tulisan gak berbobotmu?” atau mengkhawatirkan “Semua bisa ngoceh di media sosial, apa hidupmu itu sudah sempurna?”

Hah.. I really don’t ever care. Really really don’t. Saya menulis untuk diri saya sendiri. I’m happy to do this. Tidak ada maksud terselubung lain. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Tidak ada yang baca pun not a big case. Saya hanya ingin menulis. Just don’t care. Then I feel grateful . So, from now, welcome back my blog!

ANI LESTARI

No comments:

Post a Comment

Thanks for comments, I will reply soon!