Go To My 20

Menginjak angka 20 dalam hidup, itu sangat krusial dan momentum menurut saya. Mengapa? Karena 20, bisa dibilang kita sudah bukan remaja apalagi anak kecil lagi. Itu normalnya menurut saya, dilihat dari cara kita melihat, berpikir dan juga menilai sesuatu sampai berakhir dengan keputusan yang kita buat.

Sudah cukup matang, secara kedewasaan, walau terkadang umur pun tidak mutlak mempengaruhi mind set kita. Banyak yang berumur muda, namun telah matang dalam bersikap dan berpikir.

Hmm... istilah orang tua sudah kepala dua.

Dan banyak sekali hal-hal yang harus diperbaiki dalam hidup atau mungkin mencoba sesuatu yang baru. Bisa dibilang pendewasaan diri. Begitupun saya. It’s gonna be my 20! Hahaha may it’s very hard to do, but I must.

Banyak sekali titik yang ingin saya capai, ibarat sedang mendaki gunung. Itu berat. Tak mungkin bertahan di satu titik, itu membuat terasa sia-sia tapi sangat sulit untuk menanjak.

Saat umur saya 20 nanti, saya ingin: selau percaya Tuhan; family comes FIRST; berdiri dengan kaki sendiri; menetapkan passion saya dan menginvestasikan 10.000 jam disana; berkarya dan membuat publik menikmatinya; berhenti mencari perhatian yang tidak penting; berhenti memendam rasa; bekerja untuk membangun impian; hidup bahagia; moving on and let’s get lost.

Kalau itu tidak terwujud, I would be really hard to repeat it in all my life. In my life, I only have 3; God, family and persistence. They build many hopes in my life.

ANI LESTARI

No comments:

Post a Comment

Thanks for comments, I will reply soon!