Webcam Child Sex Tourism

sweetie-terre-des-hommes-1-770x432


Webcam sex adalah suatu cara berhubungan berbau seksual yang terjadi di dunia maya. Biasanya disediakan di berbagai situs porno. Ini bisa dibilang hasil perkembangan dari yang dahulu, chatting sex room.


Banyak peminat dari teknologi ini, terutama pria dewasa. Mereka bisa berinteraksi dengan para wanita cantik disana secara maya. Para wanita ini bukan amatir, mereka kebanyakan sudah 'profesional'. Tapi bagaimana bila sang 'profesional' itu adalah anak-anak di bawah umur??


United Nations dan FBI memperkirakan ada 750.000 pedophilia yang online pada suatu saat tertentu. Di negara Filipina diperkirakan ada puluhan ribu anak-anak, diantaranya masih berumur 6 tahun yang disalahgunakan di depan kamera, tapi ternyata jumlah yang sebenarnya mencapai ratusan ribu. Tapi mereka hanya dapat menemukan 6 pria yang diduga tersangka.


Anak - anak tersebut sepertinya tidak mungkin melaporkan masalah ini ke polisi karena kasus kriminal ini termasuk kasus yang sulit untuk dibuktikan.


"Kita berhadapan dengan anak-anak yang menderita depresi, kecemasan, dan korban penyerangan. Mereka tidak tahu tentang hubungan yang normal, mereka tidak tahu tentang seks, dan yang lebih buruknya jumlah mereka semakin bertambah. Oleh karena itu, kita meminta perhatian yang lebih untuk mengatasi sumber dari masalah ini. Jika tidak ingin fenomena ini menjadi meningkat jauh."-- Hans Guijt (TERRE DES HOMMES - THE NETHERLANDS)


Hanya ada satu cara untuk menghentikan si 'predator' dengan mempatroli website, melacak tempat, dan kemudian menangkap mereka di dunia nyata.


0 comments:

Post a Comment

Thanks for comments, I will reply soon!