Separate

Searching for the right but sorrow in my soul. Cause he’s more than a man. And this is more than love. This is the reason that the sky is blue. 

Avoid someone was hurt. Yapp really hurt. Saya tidak mengerti bagaimana seorang player can do move on easily? Tapi saya berani bertaruh jika saya adalah orang yang ‘ahli’ menyembunyikan. I can hide this hurt. Tapi lucunya –sekaligus menyedihkan– saya akan tiba di satu titik yang “Oh no! I can’t do this act anymore.” And then I raised. Practiced the act again. Jatuh lagi, bangkit lagi. Begitu seterusnya. It was really exhausting you know?

Tapi ini demi sebuah kebaikan. Untuk semua pihak yang terlibat. Bertemu dengan baik – baik, berpisah pun harus dengan baik – baik. But that’s bullshit! Logikanya kalau baik – baik saja, kenapa harus berpisah? Bodoh!

Bukan status yang membuat saya lemah. No, I’m not a fuckin bitch who depend on a man. Saya terbiasa melakukan segala sesuatu sendiri, although in relations. Tapi rasa kehilangan itu begitu kentara. Kenyamanan yang sudah ia ciptakan belum tentu bisa saya dapat dari orang lain. Teman terbaik yang pernah saya kenal.

Am not I seems like teenager who recently broken heart, huh?

ANI LESTARI

No comments:

Post a Comment

Thanks for comments, I will reply soon!