Teman Macam Apa!?

Cukup lama waktu yang saya lewatkan untuk tidak mengupdate blog ini. Sebenarnya tidak ada kesibukan khusus, just look for a new job. Somebody rich, please hire me! Haha just kidding.

So I started to apply some job vacancy and attended to a job fair. Salah satunya pada hari Kamis kemarin, saya pergi bersama Wilda –but I used to call Dawil- ke beberapa big manufacturing company di Jakarta. Seharian kita bersama. Dan saya mengajak Dawil untuk ikut job fair pada Sabtu, minggu depannya. And the job fair we attended yesterday.
Dan hari ini, seperti biasa, saat pagi saya akan memeriksa pesan masuk di email. Then I checked this date was. 22 April 2016. Kemudian saya terdiam. April. Saya berada di bulan April. Saya teringat Dawil! Yapp, bulan ini adalah kelahirannya!

Saya mulai mengingat – ingat kapan tanggal tepatnya. 14, and that means I have missed her. Holy shit! What kind of friends I am!

Lebih menjengkelkan, hari ulang tahunnya adalah tepat saat kita melakukan perjalanan di hari Kamis kemarin. Saya langsung memberikan pesan singkat padanya, karena saya tau dia sedang berada di dalam bus umum menuju kampus. Dan kita berakhir dengan percakapan seru!

Dan disinilah saya dengan rasa penyesalan bahwa tidak melakukan hal – hal terbaik yang bisa saya lakukan atau berikan pada teman saya yang sedang berulang tahun, padahal kita menghabiskan waktu bersama di hari itu.


So Dawil, if you read this. I feel sorry for your bad birthday with me. Well.. Happy birthday dear friend, I pray that may you float through all the year with the brightest smile on your face and I hope that this year would be the greatest year of your life.