Tidak Apa Apa

Saat aku melihatmu seperti ini, hatiku menjadi tuli seolah – olah sedang terlelap.

Aku bisa melakukan segalanya, tapi membiarkanmu pergi adalah satu – satunya yang tidak aku bisa.

Aku mendesah tanpa henti, ragu. Tapi aku tidak bisa mengatakan apapun dan hanya berlalu. Aku benci diriku yang seperti itu.

Angin bertiup dingin. Seperti biasa, aku mengkhawatirkanmu.

Kau bersama orang lain sekarang. Kau terlihat bahagia, mungkin tak ada tempat bagiku.

Teman – temanku mengatakan untuk berhenti. Tapi aku tidak bisa. Itulah aku.

Bagaimana aku bisa melupakanmu?

Bagaimana aku bisa menghapusmu?

Aku tidak bisa bertahan, tanpamu. Aku tidak bisa membiarkan kau pergi seperti ini. Aku akan selalu menunggumu. Bahkan jika aku menangis, berteriak dan mencarimu. Aku tau itu tidak berguna.

Meskipun kau mencintai orang lain, meskipun itu menyakitkan, aku tidak apa – apa.

ANI LESTARI

No comments:

Post a Comment

Thanks for comments, I will reply soon!