The Wrath Of Vajra

The Wrath Of Vajra


The Wrath Of Vajra


Sutradara :: Wing Cheong Law


Action | Fantasy | Horror


Saat diawal film ini berjalan, jujur saya tidak menemukan sesuatu yang menarik. Cenderung membosankan. Tapi, setelah pertengahan film berjalan, saya pikir nyawa dari film ini baru muncul. Wah! So powerful!


Menceritakan tentang seorang Shi Yanneng (K-29) yang dahulu adalah seorang murid dari perguruan bernama Hades. Dalam kuil Hades ini, para pengikut dilatih untuk menjadi seorang pembunuh. Para pengikut Hades hanya 2, membunuh atau dibunuh. Dan Hades memenangkan pertarungan tanpa senjata. Itulah keyakinan terbesar Hades.


K-29 bersumpah akan melindungi yang tidak bersalah dan menghancurkan ketidakadilan, setelah ia sangat terpukul telah membunuh kakaknya sendiri saat berlatih menjadi penerus Hades. K-29 pun memutuskan untuk kembali ke China, berlatih ilmu bela diri dan ajaran Budha.


Sampai suatu ketika K-29 harus kembali ke kuil Hades untuk menyelamatkan anak-anak perguruan Shaolin yang dipaksa untuk belajar menjadi ‘pembunuh sadis’.


Perjuangan K-29 cukup panjang. Ia berhasil mengalahkan Tetsumaku Rai, seorang pilar pembunuh pertama kuil Hades, yang paling kuat dan tangguh. Tak lama, dengan bantuan ‘seseorang’, K-29 berhasil menang dari Poppin Hyun Joon, si monyet gila-crazy monkey.


Pertarungan utama akhirnya terjadi antara K-29 dan Steve Yoo, sang pemimpin Hades. K-29 hampir saja kalah. Namun dengan bantuan ‘seseorang’ itu lagi, ia berhasil mengumpulkan keyakinan dan kekuatannya menumbangkan lawannya. Dan menariknya, ‘seseorang’ itu adalah kakanya sendiri yang ternyata masih hidup.


Di sepanjang film, anda akan dibuai dengan banyak  fighting scenes yang sangat memukau khas China. Tidak berhentinya saya berdecak kagum dengan martial arts yang disajikan sepanjang film.







0 comments:

Post a Comment

Thanks for comments, I will reply soon!