Mereka Tidak Tahu

Orang-orang bilang kita tak boleh bersama. Kita terlalu muda untuk tahu tentang kehidupan. Tapi kukatakan  “mereka tak tahu yang mereka bicarakan!”  

Cinta ini semakin kuat. Maka aku tak ingin menunggu lebih lama. Aku hanya ingin katakan pada dunia bahwa kau adalah milikku.

Mereka tak tahu yang kita lakukan. Mereka tak tahu soal aku mencintaimu. Tapi aku berani bertaruh andai mereka tahu, mereka pasti akan cemburu pada kita.

Mereka tak tahu tentang doaku sepanjang malam. Mereka tak tahu aku tlah menunggu seumur hidupku. Tuk temukan cinta yang rasanya sesempurna ini. Sayangku, mereka tak tahu. Mereka tak tahu tentang kita.

Setiap hari terasa lebih manis. Semakin baik. Selalu lebih baik.

Mereka tak tahu betapa istimewanya dirimu. Mereka tak tahu yang tlah kau lakukan pada hatiku. Mereka boleh katakan apapun yang mereka mau. Karena mereka tak tahu tentang kita.

Mereka tak tahu hal terbaik dari kita. Bahwa antara kau dan aku, ada sedikit rahasia. Tapi ingin kukatakan pada mereka. Ingin kukatakan pada dunia bahwa engkau adalah milikku!  

Mereka tak tahu tentang kita...

ANI LESTARI