Jailbait

jailbait


Jailbait


Sutradara :: Jared Cohn


Crime | Drama | Thriller


Entah apa yang harus saya tulis tentang film ini. This is so dirty! Terlalu banyak adegan seks di dalamnya. Kasus pelecehan seksual yang diangkat terlalu eksplisit. Miris. Walau sebenarnya cerita utamanya cukup menarik.


Tidak habis pikir deh kalau saya ada di posisi seorang Anna Nix (Sara Malakul Lane) seorang pemain cello, juga pintar dan berbakat yang terpaksa harus menjalani hukuman 4-9 tahun penjara karena dijerat kasus pembunuhan ayah tirinya (Robert Sisko). Padahal saat kejadian, Anna hanya ingin membela diri dari ayahnya yang ingin memperkosanya.


Sangat sulit bagi Anna untuk beradaptasi di rutan. Dia setiap hati, selalu mengalami bullying dari 2 genk ‘tersohor’ di rutan tersebut. Yang masing masing dipimpin oleh Kody (Erin O’Brien) dan Killa Kelz (Brittoni Sinclair). Tidak ada yang percaya dengannya, bahkan ibu kandungnya sendiri bahwa dirinya bukan pembunuh. Dan itu semakin menambah pelik persoalan hidupnya.


Sampai akhirnya, Anna semakin terjebak dalam permasalahan di rutan tersebut.  Anna beberapa kali melakukan pelanggaran otoritas di penjara tersebut membuatnya terpaksa ‘menyerahkan’ dirinya untuk seorang kepala rutan ‘cabul’ Frank Baragan (Steve Hanks) untuk melindunginya dari ancaman hukuman.


Anna juga sempat dikuasai oleh narkoba dan seks bebas yang naasnya berorientasi sesama jenis, lesbian.


Pada akhirnya, Anna berhasil bebas dari rutan tersebut dengan menjebak sang kepala rutan dengan melaporkan sex tape nya dengan Frank.


Film ini sangat mengerikan. Menguak ‘sisi lain’ dibalik tembok penjara remaja. Kekerasan, pelecehan, dan bullying adalah hal yang lumrah. Membuat siapa saja TIDAK AKAN pernah mau berakhir di penjara.







0 comments:

Post a Comment

Thanks for comments, I will reply soon!