Wolverine

Wolverine


Wolverine


Sutradara :: James Mangold


Action | Adventure | Fantasy


Wow! Aksi sang wolverine, Logan (Hugh Jackman) memang selalu memukau dan seksi menurut saya. Seorang mutan yang abadi. Perjalanan abadi seorang Logan inilah yang berhasil membawa sukses film ini. Seolah belum cukup dengan suksesnya serial film X-Men.


Kali ini Logan berkunjung ke negeri sakura, Jepang untuk diminta mengucapkan salam perpisahan dengan ‘teman lama’ yang ia selamatkan saat peristiwa bom Nagasaki. Ia adalah Yashida (Hal Yamanouchi) yang terobsesi untuk menjadi seperti Logan.


Namun ternyata kehadiran Logan ke Jepang memang sangat diinginkan Yashida dan dokter kankernya Viper (Svetlana Khodchenkova) yang juga mutan untuk menghisap energi dan kekuatan Logan dan ditransfer ke tubuh Yashida. Sehingga kelak Yashida akan kembali muda dan abadi.


Belum lagi muncul masalah keluarga Yashida yang melibatkan Shingen (Hiroyuki Sanada) -anak Yashida- yang berselisih karena harta warisan dengan putrinya Mariko (Tao Okamoto). Dengan bantuan Yukio (Rila Fukushima), -saudari angkat Mariko- Logan berhasil memusnahkan Shingen, Yashida dan dokternya. Tersisa Mariko yang akhirnya menjadi penerus tongkat estafet kejayaan perusahaan Yashida di Jepang.


Film barat ini terlihat berbeda. Latar dan suasana Jepang membuat Logan sangat mencolok di antara yang lain. Banyak juga tradisi dan fighting ala Jepang yang disajikan di film ini. Kalau boleh bermimpi, Indonesia mungkin bisa menjadi salah satu negara yang menjadi kisah perjalanan abadi Logan, the wolverine. Semoga saja.







0 comments:

Post a Comment

Thanks for comments, I will reply soon!