KILLERS

killers


KILLERS


Sutradara :: The Mo Brother


Action | Drama | Thriller



Satu kata untuk film Killers ini, MENGERIKAN!


Cerita di film ini datang dari dua negara, Jepang dan Indonesia. Tentang seorang pembunuh atau lebih tepat saya sebut ‘gemar’ membunuh. Bernama Nomura, diperankan oleh Kitamura Kazuki. Ia pun merekam aksi pembunuhannya kemudian menyebarkannya ke media sosial. Wow!


Sementara Bayu, diperankan oleh Oka Antara adalah salah satu viewer setia dari semua video – video pembunuhan Nomura.


Pada suatu ketika, Bayu terlibat insiden perampokan. Untuk menyelamatkan diri dan tanpa disengaja, ia membunuh dua orang rampok tersebut. Kemudian entah apa yang membuat Bayu merekam pembunuhan sadis itu. Dan parahnya, ia mulai mengikuti jejak Nomura untuk mengunggahnya.


Nomura yang mengetahui itu menjadikan Bayu sebagai ‘the real number one fans‘ nya. Mereka pun akhirnya saling terkomunikasi. Bayu pun entah sadar atau tidak mulai terdorong untuk melakukan hal serupa lagi. Membuat konflik yang dihadapi dalam hidupnya semakin rumit.


Merasa hidupnya mulai tak normal, Bayu pun memutuskan untuk kembali kepada sosoknya yang dulu, memulai hidup dengan keluarga kecilnya yang sempat terpisah. Namun, masalah tidak serta merta selesai. Karena Nomura memutuskan untuk menemui Bayu ke Indonesia.


Sepanjang film, anda akan dihadirkan kejadian demi kejadian pembunuhan berantai tragis yang dilakukan oleh Nomura dengan berbagai ‘koleksinya’. Aksi Nomura memang diluar nalar. Tapi sesuai tagline film ini, inside us live killers.


“Manusia yang sangat mengerikan. Kalian tidak akan tertolong.” kata Kitamura Kazuki ketika mendeskripsikan tokoh Nomura yang diperankannya.









0 comments:

Post a Comment

Thanks for comments, I will reply soon!