Yes Or No

Yak Rak Ko Rak Loei
a.k.a
Yes Or No
Directed by Sarasawadee Wongsompetch
Starring by ::
Sucharat Manaying as Pai
Supanart Jitalleela as Kim

Film Yes Or No ini memang agak ekstrim. Pasalnya, film ini mengisahkan tentang ‘same love’ antara Pai dan Kim (girl x girl).

Awal kisah, Pai adalah mahasiswi yang tinggal di asrama khusus perempuan. Pai mendapatkan roomate baru, bernama Kim. Sedangkan Kim ini sangat tomboy. 

Awalnya Pai antipati dengan Kim, sampai membuat pembatas di kamar mereka. Tapi lambat laun Pai mulai 'nyaman' dengan Kim. Berbagai drama khas percintaan dilalui Pai dan Kim. Sampai pada akhirnya mereka saling mengaku bila mereka memang saling mencintai.

Konflik tidak berhenti sampai disitu, restu orang tua Pai pun menghalangi cinta terlarang mereka. Mereka pun sempat memutuskan untuk berpisah. Namun kekuatan cinta mereka, membuat mereka menyerah dan akhirnya saling menemui satu sama lain dan mulai melalui hari - hari bersama lagi.

Film ini lumayan membuat saya merinding. Hahahaha. Mengingat tema yang diangkat dan beberapa adegan 'cinta' mereka. Tapi alangkah bijaksananya bila kita mengambil sisi positifnya saja. It just a movie. Nobody can judge.

Akhirnya aku mengerti perasaan ini. Ibu, apakah ini cinta? Ini adalah kesempatan. Aku ingin tahu apakah ini tidak benar? Aku ingin tahu jika cinta tidak akan membiarkanku hitam dan biru? Aku tidak ingin hidup dengan pertanyaan ini! Biarkan aku menemukan jawabannya sendiri.
Pai- Yes Or No