Sorry! I Love You


Gao Rak Tee Gaulee
a.k.a
Sorry! I Love You
Directed by Poj Arnon
Starring by ::
Haru Yamaguchi as Kanaa
No Ajoo as Him Self
Ratchanon Sukprakob as Chai
Saran Sirilak as Won

Film Sorry! I Love You ini menceritakan tentang seorang Kanaa, gadis Thailand yang tergila gila dengan K-Drama especially Ajoo, idolanya. Suatu ketika ia dan keluarganya berlibur ke Korea.

Di Korea, Kanaa, adiknya, Won dan Chai terpisah dari rombongan guide sampai akhirnya bertemu dengan Ajoo sang aktor idola. Dan mereka menghabiskan liburan bersama. Ajoo dan Kanaa menjadi lebih dekat. Tapi profesionalisme seorang aktor korea, Ajoo yang memisahkan mereka dan membuat mereka hanya dapat menjadi teman.

Saat melihat film ini, entah mengapa justru tokoh Won lah yang menjadi daya tarik untuk saya. Diperankan oleh Saran Sirilak. Tokoh Won disini berperan sebagai sahabat bak bayangan bagi Kanaa. Won dengan tingkah konyol nya berjuang mati-matian untuk menunjukkan rasa cintanya untuk Kanaa.


Terkadang cinta sejati, orang yg berada di dekat kita. Kita tidak menyadari orang itu, sampai kita kehilangan orang itu dari sisi kita. Kita akan ingat betapa dia sayang kita, selalu berikan perhatian dan waktu, rela berkorban demi kita, memberi tanpa mengharapkan apapun. Itulah cinta sejati. Ketika sudah mendapatkannya jangan pernah lepaskan lagi.
Sorry! I Love You